Minggu, 29 April 2012

Happy 1st Wedding Anniversary The Duchy of Cambridge

Tanggal 29 April ini merupakan tanggal bahagia yang akan selalu di ingat oleh Keluarga Kerajaan Inggris khususnya dan umumnya Dunia. Kenapa ? Karena Penerus Tahta Kerajaan Inggris dan Persemakmuran di urutan kedua yaitu Pangeran William Arthur Philip Louis atau Pangeran William dari Wales atau sekarang setelah menikah di sebut Adipati dari Cambridge, menikahi bukan dari kalangan Bangsawan atau Aristokrat melainkan rakyat biasa.

Pangeran William Menikahi Kate Middleton di Gereja Westminster Abbey

29 April 2011, Pangeran William menikahi Seorang Wanita bernama Catherine Elizabeth Middleton atau Kate Middleton di Gereja Westminster Abbey. Pernikahan Calon Raja Inggris ini begitu fantastis, walau tak sefantastis Pernikahan Pangeran Charles dan Putri Diana yang tak lain Orang Tua Pangeran William, namun untuk abad 21 ini Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton mampu menyedot jutaan pasang mata di seluruh Dunia. Dan Pernikahan ini di siarkan live pertama kali di dunia maya lewat Youtube.

Pangeran William dan Kate Middleton Saat Trooping Colour 2011 di Istana Buckingham

Banyak Raja atau Ratu dai Kerajaan Sahabat Inggris yang hadir dan Tamu-Tamu penting lainnya. Tak terasa momen tersebut telah setahun berlalu. Santer terdengar kabar bahwa Duchess of Cambridge telah mengandung, namun pihak Kerajaan membantahnya. Saya berharap, Kate cepat mengandung. Karena sekarang tidak harus berjenis kelamin Laki-Laki. Perempuan pun dapat memimpin Kerajaan. Saya mengharapkan agar Inggris tetap pada kemonarkiannya. Karena Inggris lebih cocok Monarki daripada Republik. Dan Saya berharap kelak jika Pangeran Charles naik tahta, Beliau dapat mempertahankan kesakralan Kerajaan Inggris atau Pangeran William yang ternyata naik tahta. Saya berharap sama, agar Inggris tetap Kerajaan. Agar Inggris tetap mempertahankan budaya-budaya yang telah di lestarikan berabad-abad oleh Pendahulu Pangeran William.

Kunjungan Pertama Duke dan Duchess of Cambridge ke Kanada Setelah Menikah

Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun Pernikahan Pertama Duke dan Duchess of Cambridge. Semoga hubungan Kalian abadi dan cepat dapat keturunan. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar