Selasa, 15 Mei 2012

So Amazing So Awesome So So So....

Gila kemarin gak nyangka banget. Pas ulang tahun yang ke 21 Tahun pagi-pagi gak begitu terasa spesial. Karena banyak yang "hilang" karena di info Facebook, Gua menghilangkan tanggal lahir Gua alias di privatetin gitu. Gua berniat buat gak publish biar cari tahu siapa-siapa aja yang bener-bener inget dan siapa-siapa aja yang gak inget. Tapi ya udahlah ya. Gak penting juga Orang mau inget mau enggak. Judulnya Gua nambah umur aja. Udah alhamdulillah sesuatu banget....

Setelah nulis status di bbm, baru deh sedikit demi sedikit mengucapkan "Happy Birthday Dhis, Wish You All The Best ya Semoga Cita-Cita Kamu Apapun Itu Cepet di Kabulkan," dsb. Sampai Seorang Wanita yang Gua sayangi selain Nyokap tentunya mengirim ucapan + gambar kreasi Dia dengan foto Gua di kasih lipstik di bibir, alis Gua kayak Ibu-Ibu Pejabat + bulu mata selentik-lentiknya dan perona pipi gak ketinggalan. Untungnya Dia gak ngasih kunciran rambut. Sayangnya ke apus tuh foto. Lupa Gua simpen. Minta di kirimin lagi, Doi gak mau. Apa Doi juga males nyimpennya ya ? Hahaha....

Sampai pada jam (lupa) tiba-tiba icon Twitter Gua muncul di bb. Gua buka dan ternyata ada mention dari The One and Only (Andi Rianto) memention Gua Seorang pengigih untuk melancarkan niat Gua jadi Penyanyi Profesional sekelas Alm.Chrisye, Ruth Sahanaya, Bob Tutupoly, Harvey Malaiholo, ect. Mentionnya adalah mengucapkan terima kasih karena acara Deluxe Symphony, program terbaru Andi Rianto dan Metero Tv udah nongol di Youtube. Emang Gua pas bangun tidur jam setengah 4 Subuh langsung nyalain Laptop dan meluncur ke Websitenya Metro Tv. Dan udah ada tuh Program Deluxe Symphony.

Ya udah Gua download dulu dong. Udah full semua ke download. Kira-kira jam 5an beres langsung Gua upload Video-Video yang Gua download ke Youtube. Tak lupa Gua nyantumin "Video di Upload oleh yudhistira-production.blogspot.com | Twitter : @Yudhis_Rahardjo. Nag feeling Gua sih Andi Rianto searching programnya di Youtube dan ketemu dan langsung mention Gua. Secara Gua itu naruh alamat Twitter Guakan. Dan sebelumnya emang Gua follow Andi Rianto. Cuma sama Doi gak di folback sampai pas Dia mention itu Dia folback. Berhubung kemarin gak bawa Laptop jadi Gua gak bisa folback lagi. Jadi kayak oon ya, folback-folbackkan gini. Karena Twitter Gua di protect jadi Mas Andi ngirim PM ke Gua. Sama bilang ngucapin makasih udah di upload ke Youtube tu Deluxe Symphony.

Karena mentionan Andi Rianto, banyak fans-fans Doi nge RT tuh mention. Serasa terkenal ampe sekarang deh Gua. Banyak yang follow Gua, bilang makasih dll. Bersyukur banget sama Allah. Buat Gua itu kado DIA secara nyata. Amazingkan ? Nih Gua buktiin kalau Lo para pembaca blog Gua gak percaya bahwa itu kenyataan --------------->

Langsung deh Gua kembang kempis baca mentionnya Seorang Andi Rianto
Dan setelah itu, Youtube maupun Twitter Gua ramenya kayak Pasa Kelewer di Solo, Pasar Johar di Semarang, Pasar Kliwon di (lupa)... Hahaha.... Sampai Managementnya minta nomor telepon Gua dan ngePM Gua juga serta memfollow Gua tentunya. Sampai Melly Goeslow juga. Ngestop abis dah Gua. Gak Gua sia-siain kesempatan buat "memohon" untuk tampil di acara bergengsi Andi Rianto setelah Harmoni SCTV dong. Niat tampil di Deluxe muncul dan Gua beraniin diri buat bertanya ke Empunya acara. Dan Empunya mengalihkan ke Managementnya. Dan Managementnya menyuruh Gua ngirim Foto dan sample (kayak pengobatan aja butuh sample) vocal Gua ke emailnya sang Mba Management. Gak tanggung-tanggung, Gua kirim aja Voice Note sebanyak tiga buah.

Siapa tau rejekikan bisa nongol di Deluxe Symphony Metro Tv yang sekarang ratingnya mengalahkan Harmoni SCTV kayaknya. Siapa tau kalau Gua bagus kepake lagikan sama Mas Andi. Jadi backing vocal gak apa-apa deh. Yang penting bisa nongol dan ngasah kemampuan dalam bernyanyi dan gak pula bisa MAKAN. Hahahaha.... Gua gak ngebayangin deh pokoknya kalau Allah bener-bener YA KAMU LAYAK TAMPIL DI DELUXE SYMPHONY. Yakin 100% Gua bakal mensubsidi (nyantunin) Anak Yatim atau Pengemis deh. Gak perlu di tulis sih. Hahaha.... Hari ini 15 Mei 2012 juga ada hal menarik aka menyeramkan. Masa pas Gua selesai makan pagi di Rumah Makan (bukan Ruma Bordil), baru aja keluar tuh RM. eh Gua menyaksikan dengan mata kepala sendiri Seorang Mbah-Mbah ketabrak Mobil Jazz.

Lebih sadisnya lagi keseret pula. Udah ketabrak, keseret pula. Ngeri beud dah liatnya. Jadi tuh kronologinya, si Mbah bawa Motor Honda jaman baheula dari arah sono pelan (ya iyalah namanya juga Mbah-Mbah bawa Motor pelan. Kalau kenceng Rossi) dan dari arah sini Ngkoh-Ngkoh bawa Jazznya agak ngebut. Keadaan sepi soalnya walau banyak Orang juga sih. Nah entah siapa salah karena gak liat langsung tiba-tiba BRAAAAAK SREEEEET (ketabrak dan keseret plus Motor-Motornya) begonya pas liat itu Gua balik badan. Reflek sepertinya. Hahaha.. Abis balik badan buru-buru Gua bejibaku dengan Orang-Orang buat nolongin si Mbahnya itu.

Aih, kakinya bertato semua (maksudnya ngelupas kulitnya) merah-merah walau gak netes darahnya. Mbahnya meringis-ringis kesakitan. Dan sang Ngkoh yang masih 24an deh kayaknya turun dari Mobil. Setelah ngomong bla bla bla, Ngkoh berinisiatif ngebawa Mbahnya itu ke Rumah Sakit di dekat TKP. Tapi Mbahnya bingung perihal Motor dan barang-barang belanjaan (Mbahnya abis belanja kebutuhan pangan, soalnya terlihat telor pecah banyak di TKP dan juga Sayur Mayur). Lalu beberapa Satpam dekat situ mengatakan bahwa Mereka akan mengamankan Motor dan barang-barang belanjaan si Mbah. Iseng-iseng, kejadian itu Gua potret aja. Perihal Gua publish di sini, mikir-mikir dulu deh Gua. Hahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar