Selasa, 05 Juni 2012

The Queen's Diamond Jubilee

Your Majesty, a Diamond Jubilee is Unique and Special Event. We are Celebrating The Life and Service of a Very Special Person Over The Last 60 Years


God Save the Queen and Long Live the Queen. Itulah sepenggal lagu kebangsaan Inggris dan Skotlandia. Tepat di 2 Juni kemarin, Ratu Elizabeth II berumur 60 Tahun dalam Tahta Kerajaannya. Yang Mulia Ratu merupakan Kepala Negara dari 17 Negara dan 36 Negara Persemakmuran. Berarti Yang Mulia Ratu Merupakan Kepala Negara dari 53 Negara di Dunia dari berbagai belahan Dunia. 60 Tahun dalam tahta Kerajaan Inggris bukanlah mudah. Berbagai rintangan menghadang. Hingga Perayaan 60 Tahun atau Diamond Jubilee, rintangan itu tetap ada seperti Rakyat Republik Inggris menginginkan Monarki di hapuskan. Kemudian, Skotlandia yang ingin memisahkan diri dari Inggris serta Wales yang ingin merdeka. Namun hal itu tidak mempengaruhi kekuasaan Yang Mulia Ratu di 53 Negara di Dunia. Baik secara langsung atau pun tidak.




Ketika Saya menulis blog ini, Konser Perayaan 60 Tahun Bertahta Ratu Elizabeth II telah usai. Anak, Cucu dan Cicit hadir di Konser yang di hadiri lebih dari 2000 Orang dan di saksikan oleh lebih dari ribuan pasang mata di Dunia. Kharisma Inggris dan Kerajaan kembali bersinar setelah 2011 bulan April, Putra Mahkota urutan kedua yaitu Pangeran William menikahi Teman Sekampusnya, Kate Middleton di Gereja Westminster Abbey. Pernikahan itu pun menyedot perhatian Dunia. Dan Pernikahan ini merupakan satu-satunya yang di tayangkan live melalui Youtube. Sayangnya ketika Konser Perayaan Berlian Ratu Elizabeth II, Sang Suami yaitu Pangeran Philip, Adipati Edinburgh harus di larukan ke Rumah Sakit karena penyumbatan di pembuluh darah. Namun tak mengurangi kemeriahan Perayaan 60 Tahun Bertahta.


Ratu Elizabeth II Menyambut Ratu Margaret II dari Denmark di Istana Windsor
Semoga Pangeran Philip lekas pulih dan dapat kembali menemani Ratu Elizabeth II menyelesaikan tugas-tugas Kerajaan hingga akhir hayat.


Keluarga Kerajaan di Wisuda Pangeran William
Happy and Glourious The Queen Elizabeth II. Happy Diamond Jubilee Her Majesty !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar