Senin, 14 Mei 2012

This Day It's My Birthday. 21th Birthday

Hari Ini Gak Ada yang Spesial. Mungkin. Tapi Gak Tau Juga Sih. Hahaha.... 21 Tahun Lalu Aku di Lahirkan ke Dunia Ini. Ke Dunia yang Tak Pernah Rata Jalannya. Selalu Berkelok-Kelok. Dan Aku Cukup Berterima Kasih Kepada Sang Pencipta Atas Apa yang Sudah DIA Ciptakan. Hidupku Memang Tidak Sempurna Tapi Saya Percaya Tuhan Mengetahui Apa-Apa yang DIA Ciptakan. Jadi Aku Hanya Bisa Berterima Kasih Saja. Terima Kasih Atas Nafas GratisMU Selama 21 Tahun Ini. TanpaMU Aku Takkan Mengenal Kebaikkan, Kejahatan, Kebencian, Kedamaian, Ketentraman, Keberisikkan dan Kesyirikkan.

TanpaMU Aku Tidak Mengenal Hidup atau Mati, Tak Mengenai Indonesia atau Inggris, Tidak Mengenal Wanita atau Pria dan Juga Tidak Mengenal Betapa Nikmatnya Menjadi UmatMU. Sekali Lagi Hamba Berucap Terima Kasih yang Setulus-Tulusnya. Semoga Engkau Selalu Menuntunku. Atas Nama Cinta dan Kesalahan yang Tiada Batas, Ampunilah HambaMU yang Hina, Selamatkanlah Hamba dan Jadikanlah Hamba Selalu di Dalam RumahMU. Rumah Rahmatan Lil A'lamin :-p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar